Polisi bantu cari bocah SMP hilang di Gunung Marapi

Selasa, 6 Juni 2017 12:13 Reporter : Abdullah Sani
Polisi bantu cari bocah SMP hilang di Gunung Marapi Anggota Polres Kuansing sisir Gunung Marapi. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Kapolres Kuantan Singingi AKBP Dasuki Herlambang mengirimkan sejumlah personel untuk mencari Yandri pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang hilang di puncak Gunung Marapi. Bocah 15 tahun asal Kecamatan Benai Kabupaten Kuansing itu saat ini belum ditemukan pasca erupsi abu vulkanik gunung tersebut.

"Kasat Sabhara AKP Afrizal dan beberapa Tim SAR sudah di Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat dan bergabung dengan tim disana," ujar Dasuki kepada merdeka.com Selasa (6/6).

Dikatakan Dasuki, sejak pagi tadi tim gabungan sudah bergerak ke Gunung Marapi. Dia meminta agar anak buahnya jangan kembali sebelum menemukan Yandri dan membawanya pulang dengan selamat.

"Insya Allah semoga dimudahkan Allah dalam melakukan pencarian ini. Yang jelas, saya berdoa agar Yandri pulang bersama petugas yang saya kirim dalam kondisi selamat," tegas Dasuki.

Diberitakan sebelumnya, enam warga Kabupaten Kuansing Provinsi Riau terjebak di Gunung Marapi. Mereka terpencar ketika erupsi abu vulkanik terjadi. Lima orang di antaranya berhasil turun gunung dengan selamat ke posko, sedangkan Yandri masih dalam pencarian. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini