Polisi Amankan Koper Milik WNA tergantung di Taman Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 1 Mei 2019 13:30 Reporter : Kirom
Polisi Amankan Koper Milik WNA tergantung di Taman Bandara Soekarno-Hatta Proses evakuasi jasad tergantung di terminal 3 Soekarno-Hatta. ©2019 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta mendapati koper diduga milik pria gantung diri, yang ditemukan di area taman terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (1/5).

Kapolres Kota Bandara Soetta, Kombes Victor Togi Tambunan menerangkan, pihaknya tengah mengamankan koper bewarna hitam yang ditemukan di lokasi penemuan jasad warga negara Iran tersebut.

"Kita amankan koper, dalam koper itu ada green card, pakaian dan tiket diduga untuk terbang ke Malaysia," katanya Rabu (1/5).

Pihaknya mengaku masih menyelidiki ihwal tewasnya warga negara asing, yang tergantung di pohon.

"Sampai saat ini juga masih kita lakukan penyelidikan, karena identitas juga belum kita temukan," terang dia.

Polisi memastikan, kini jasad pria WN Iran itu, sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan otopsi.

Terpisah, petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan Klas I Soekarno Hatta, Sirjon Tanjung mengungkapkan, penemuan jasad itu pertama kali diketahui sekitar pukul 06.30.

Saat ditemukan, mayat sudah dalam kondisi tergantung menggunakan tali koper disalah satu pohon di area taman terminal 3 Bandara Soetta.

"Ditemukan sekitar pukul 06.30, dengan kondisi jasad sudah kaku dan wajah penuh lendir. Terdapat juga koper dan jasad mengenakan pakaian kemeja dan celana jeans," ucap dia. [rhm]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini