Polda Metro sebut Hasnaeni mangkir pemeriksaan karena 'salah alamat'

Kamis, 14 April 2016 14:00 Reporter : Muchlisa Choiriah
Polda Metro sebut Hasnaeni mangkir pemeriksaan karena 'salah alamat' Hasnaeni Moein. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyidik Polda Metro Jaya klaim telah melayangkan surat pemanggilan untuk Mischa Hasnaeni Moein atau akrab disebut Wanita Emas terkait kasus penipuan sebuah proyek jalan di Jayapura. Namun, tak satu pun dari panggilan Polda Metro yang dihadiri Hasnaeni.

Rupanya, penyidik mengirimkan surat panggilan ke alamat yang Hasnaeni yang lama dimana saat ini dirinya tengah menetap di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

"Kami layangkan kok dua kali pemanggilan, namun dia tak hadir. Pemanggilan itu untuk saksi tambahan, dan kemarin penyidik sudah kerumah nya dan dia klarifikasi bahwa tidak terima panggilan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Polda Metro Jaya, Kamis (14/3).

Meski tak menjelaskan detail kapan dikirimkannya pemanggilan dan di mana pengirimannya tersebut, Krishna mengungkapkan memang pemanggilan dilayangkan ke alamat rumah yang berbeda-beda, sebelum akhirnya kemarin resmi bertemu Hasnaeni di kediamannya di Kemang, Jakarta Selatan.

"Alamat yang kita kirim beda-beda, dan dia mengaku tak terima. Intinya dia besok akan hadir untuk pemeriksaan tambahan sebagai saksi, ya kita tunggu saja," tutupnya. [rhm]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini