Polda Metro layangkan surat pemanggilan ke Zaskia Gotik pekan depan

Jumat, 18 Maret 2016 11:07 Reporter : Muchlisa Choiriah
Polda Metro layangkan surat pemanggilan ke Zaskia Gotik pekan depan Zaskia Gotik. ©2015 Merdeka.com/www.kapanlagi.com

Merdeka.com - Candaan Zaskia Shinta alias Zaskia Gotik terbukti berbuntut panjang. Ia bakal dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait guyonannya yang sudah kelewat batas itu.

"Hari ini saya lagi menyusun untuk membuat surat pemanggilannya. Rencananya minggu depan baru kita panggil," kata Kanit I Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan saat dikonfirmasi, Jumat (18/3).

Nico mengungkapkan, hingga kini pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi terkait penghinaan tersebut. Setelah sebelumnya mendapatkan kesaksian dari pihak LSM, Nico juga akan meminta kesaksian dari para artis yang terlibat dalam program acara di mana Zaskia dianggap tak santun ini.

"Nanti juga host-host nya dahsyat akan kita panggil jadi saksi. Deny Cagur, Raffi Ahmad, Julia Perez, Ayu Ting Ting. Mungkin semuanya nanti kita akan panggil juga," tutupnya.

Sebelumnya diketahui, dalam sebuah acara di TV, Zaskia menyebut lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging. Dia juga menyebut proklamasi Indonesia dibacakan setelah adzan subuh, tanggal 32 Agustus. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini