Polda Metro 'jemput bola' usut dugaan penganiayaan Ratna Sarumpaet

Rabu, 3 Oktober 2018 07:32 Reporter : Ronald
Polda Metro 'jemput bola' usut dugaan penganiayaan Ratna Sarumpaet Ratna Sarumpaet dan Fadli Zon. ©2018 Istimewa

Merdeka.com - Pihak Polda Metro Jaya bergerak cepat untuk mengetahui perihal kejadian dugaan penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet. Salah satunya adalah menyambangi kediaman Ratna di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Selatan, Selasa (2/10) kemarin.

"Iya benar (anggota sambangi rumah Ratna)," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian kepada merdeka.com, Rabu (3/10).

Kata Jerry, hal itu untuk memastikan akan beredar foto diduga kalau Ratna babak belur usai dipukul orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat.

"Agar dapat usut pelakunya. Intinya kepolisian menjemput bola untuk usut kasus ini ya biar tidak melebar luas pemberitaannya," katanya.

Sebelumnya, tiga anggota Reserse Polda Metro Jaya menyambangi kediaman Ratna Sarumpaet di Kampung Melayu, Jakarta Selatan. Mereka berpakaian bebas itu datang sekira pukul 17.00 WIB.

"Wartawan ya?" kata salah seorang dari mereka yang mengalungkan tanda pengenal dengan lencana berlogo Reskrim Polda Metro Jaya, kepada jajaran awak media di lokasi, Selasa (2/10/2018).

Pantauan Liputan6.com, ketiga orang itu sempat mengetuk rumah Ratna. Namun, setelah mereka mengetuk pintu selama 10 menit tak mendapat repons dari dalam rumah. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini