Polantas Selamatkan Ibu Hamil yang Alami Pendarahan di Rest Area KM 57 Tol Japek

Sabtu, 13 November 2021 18:32 Reporter : Bram Salam
Polantas Selamatkan Ibu Hamil yang Alami Pendarahan di Rest Area KM 57 Tol Japek Polantas selamatkan ibu hamil di Rest Area KM 57 Tol Japek. ©2021 Merdeka.com/bram salam

Merdeka.com - Ibu hamil bernama Yanti Rusmayanti (41), dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Karya Husada (RSKH) Cikampek oleh Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karawang.

Ibu hamil yang diselamatkan anggota Sat Lantas Polres Karawang tersebut sedang mengalami pendarahan di toilet saat berada di Rest Area KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada Jumat (12/11) sekitar pukul 22.30 wib.

"Awalnya anggota kami yang sedang melaksanakan pemantauan arus weekend di Rest Area KM 57, mendapat informasi dari masyarakat ada seorang ibu mengalami pendarahan," kata Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama, Sabtu (13/11)

Habibi mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut petugas kemudian mencari sendiri, karena tidak ditunjukkan lokasinya. Kemudian ditemukan di toilet dekat masjid dan dibawa ke RS Karya Husada Cikampek dengan menggunakan mobil petugas.

"Ibu yang mengalami pendarahan bernama Yanti Rusmayanti (41) merupakan warga Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying, Kota Bandung," ungkapnya

Lanjut Habibi, ibu Yanti seorang diri yang akan pulang ke Bandung dari Cilegon menggunakan travel. Saat di dalam toilet rest area, ia mengalami pendarahan dan tidak bisa bergerak dan langsung dilakukan evakuasi.

"Sekarang ibu Yanti sedang sudah ditangani oleh pihak rumah sakit dan menjalani perawatan lebih lanjut," pungkasnya. [bal]

Baca juga:
Kapolda Metro Tak Segan Pecat Polantas Minta Sekarung Bawang Jika Terbukti Bersalah
Irjen Fadil Kumpulkan Polantas se-DKI Imbas Viral Polisi Palak Sopir Sekarung Bawang
Ini Motif Polantas Minta Jatah Sekarung Bawang
Bertemu Polantas Nakal, Laporkan ke Hotline Ini
Kronologi Pengemudi Truk 'Barter' Sekarung Bawang Agar Tak Ditilang Polantas

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Aksi Polantas
  3. Ibu Hamil
  4. Karawang
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini