PN Tipikor Bandung terima petikan vonis MA Bupati Eep

Jumat, 2 Maret 2012 13:35 Reporter : Andrian Salam Wiyono
PN Tipikor Bandung terima petikan vonis MA Bupati Eep Bupati Subang Nonaktif Eep Hidayat.

Merdeka.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung sudah menerima petikan amar putusan vonis dari Mahkamah Agung (MA) mengenai vonis 5 tahun terhadap Bupati Subang nonaktif Eep Hidayat.

Petikan tersebut sudah dilayangkan MA tertanggal 2 Maret 2012, dimana petikan vonis ditembuskan ke Kejaksaan Negeri Bandung dan pihak terpidana Eep Hidayat.

"Petikan sudah kami terima hari ini tanggal 2 Maret 2012 ini dari Mahkamah Agung," kata Humas Pengadilan Negeri Bandung, melalui Penitera Muda Tipikor Bandung, Susilo Nandang Bagio kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (2/3).

Namun diakui Susilo, untuk berkas perkara yang sama putusannya masih belum diterima. Ia pun menyebut salinan yang tertera  berupa hasil putusan Mahkamah Agung tertanggal 21 Februari 2012, dengan Nomor surat  260/TU/2012/2407 K /PID.SUS/2011.

Isi dari petikan tersebut dikatakan Susilo bahwa Eep Hidayat selaku terdakwa dugaan Korupsi Biaya Pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan (BP PBB) divonis MA selama 5 tahun dan denda Rp 200 juta dengan subsider 3 bulan penjara. [bal]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini