Playboy paruh baya ini juga pernah coba perkosa anak dari pacarnya

Sabtu, 21 Mei 2016 03:16 Reporter : Gede Nadi Jaya
Playboy paruh baya ini juga pernah coba perkosa anak dari pacarnya Ilustrasi Pelecehan Seksual. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Kelakuan SD benar-benar bikin geleng kepala. Tak cuma selingkuhi SW, ternyata SD diketahui kerap melakukan perbuatan tak senonoh kepada anak SW yakni Ni Luh AS (18).

Kepada petugas Polsek Mendoyo, AS didampingi ibunya menuturkan, bahwa sering digerayangi malam-malam oleh SD, kekasih ibunya. Dia mengaku sering menceritakan ulang kelakuan SD kepada ibunya, namun ibunya tidak pernah percaya bahkan dirinya dituduh yang kegatelan.

"Pernah saat saya lagi BBM-an sama pacar di kamar, tiba-tiba dia masuk ke kamar saya dan memegangi tangan saya dan meraba paha saya," tutur AS, Jumat (20/5) malam.

Sebelumnya, SD terlibat perkelahian dengan SW dan anaknya AS di lapangan bola Mendoyo, Jembrana. Perkelahian dipicu karena AS pergoki sang playboy tengah berpacaran di lapangan bola itu.

AS sempat menepis dan menghindar atas perbuatan pacar ibunya. Namun bukannya pergi, SD malah tidur didekatnya dan kakinya digesek-gesekan ke pahanya yang saat itu mengenakan celana pendek ketat.

"Saat itu saya pakai celana pendek dan saya rasakan geli. Tapi saya jengkel dengan kelakuannya makanya saya langsung keluar kamar dengan membanting pintu," ujarnya.

Bukan hanya itu, SD menurutnya juga pernah meraba-raba panyudaranya. Diceritakannya saat itu SD berpura-pura memijat dirinya. Namun tiba-tiba tangannya meremas panyudaranya hingga sakit. Ia mengaku saat itu berteriak, tapi sayang ibunya tidak berada di rumah hingga nyaris diperkosa. Syukurlah saat itu ia berhasil lolos dan keluar halaman rumah.

"Dia juga pernah memegang tangan kanan saya dan meletakannya di kemaluannya. Saat itu saya rasakan kemaluannya tegang. Tapi saya langsung berlari menghindar," tuturnya kepada petugas serambi menunjukkan beberapa bukti SMS pasangan selingkuh ibunya yang masih tersimpan.

AS juga menuturkan, kalau kekasih ibunya sering merayunya secara langsung agar mau diajak tidur. Dia juga berjanji akan membelikan baju yang bagus-bagus jika mau tidur dengan dirinya.

"Tapi saya tidak pernah menanggapinya dan saya anggap dia itu orang gila. Saya juga tidak suka jika dia jadi bapak tiri saya. Tapi mau apalagi, ibu saya sangat cinta kepada dia," tutupnya yang saat di Polsek Mendoyo. [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini