PKS: Pernikahan Luthfi dan Darin itu gosip pesanan

Kamis, 23 Mei 2013 15:37 Reporter : Ya'cob Billiocta
PKS: Pernikahan Luthfi dan Darin itu gosip pesanan Luthfi Hasan Ishaaq. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Refrizal menegaskan Darin Mumtazah tak ada kaitan dengan Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus suap kuota impor daging sapi. Menurut Refrizal, ada pemesan yang mengarahkan isu Darin terhadap kasus Luthfi.

"Dia (Darin) tidak mengenal LHI dan tidak ada hubungan. Tapi sepertinya ada pemesan yang menghubung-hubungkan, enggak puas, inginnya ada bukti dengan Darin," kata Refrizal yang juga anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (23/5).

Refrizal enggan menjelaskan rinci pihak yang dimaksud. Menurutnya, persoalan transfer ke Darin, memang itu dilakukan Luthfi. Tapi ditujukan untuk bapaknya Darin.

Refrizal juga tak mengetahui kebenaran dugaan pernikahan mereka berdua. Menurutnya, hal itu gosip murahan.

"Saya saja tidak tahu, ini sepertinya ada pemesan, jangan dibuat-buatlah gosip murahan," terangnya.

Sebelumnya, Darin Mumtazah, siswi kelas 3 SMK yang diduga telah dinikahi oleh Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) dikenal sebagai perempuan muda dan cantik. Darin bersama kedua orangtuanya mengontrak rumah di Jalan Bhinneka, RT 10/9, No 3, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, sejak 8 bulan lalu.

Yuni, sekretaris RT 10 yang juga tetangga Darin mengatakan, Darin adalah perempuan cantik keturunan Arab. Dia menceritakan Darin memiliki fisik berkulit putih, berhidung mancung, bermata bulat, dan beralis tebal. "Anaknya cantik, kalau sekolah pakai jilbab. Pokoknya cantik lah. Seperti perempuan cantik timur tengah," ujarnya kepada merdeka.com, Selasa (21/5). [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Suap Daging
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini