KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Pesan Kapolri untuk Kadiv Humas Polri yang baru

Selasa, 3 Juli 2012 03:04 Reporter : Mustiana Lestari
timur pradopo. infopublik.kominfo.go.id

Merdeka.com - Divisi Humas Polri adalah jembatan penting yang menghubungkan media dengan polisi. Menyadari keberadaan Kadiv Humas sebagai penyampai informasi teratas, Kapolri pun menitip pesan kepada Kadiv Humas Polisi yang baru, Brigjen Pol Anang Iskandar.

"Yang paling penting adalah divisi humas, akan melayani teman-teman (media). Tadi sudah saya sampaikan bahwa para kasatwil memang harus betul betul aktif dengan media, sehingga langkah-langkah apa yang memang dilakukan Mabes Polri diketahui oleh masyarakat" terang Kapolri, Jend Pol Timur Pradopo kepada wartawan selepas sertijab di Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/7).

Hal yang sama diungkapkan mantan Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution yang kini diangkat menjadi Wakabareskrim Polri.

"Saya ini kan pembantunya rekan-rekan media. Apa yang media perintahkan saya kerjakan. Humas ini sebagai PR. Tidak hanya kadiv, kabag penum diharapkan semua pejabat di sini bisa sebagai narasumber berbagai media," pesan Saud dalam sambutan perpisahannya.

Brigjen Anang Iskandar, yang baru menerima jabatan kadiv humas Polri mengiyakan dan berharap dapat bekerja maksimal di Divisi Humas Mabes Polri.

"Saya berjanji akan melakukan hal-hal yang bisa menguntungkan teman-teman wartawan. Memberikan informasi pada teman-teman wartawan. Saya pasti bisa bekerja dengan baik," jelasnya. [ren]

Topik berita Terkait:
  1. Polisi

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.