Pesan Ibu ke Erina Gudono: Hidup Rukun Bersama Kaesang

Jumat, 9 Desember 2022 12:11 Reporter : Purnomo Edi
Pesan Ibu ke Erina Gudono: Hidup Rukun Bersama Kaesang Pengajian Erina Gudono. ©2022 Merdeka.com/TikTok majulahnegeriku62

Merdeka.com - Erina Gudono akan melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep. Kedua pasangan ini akan mengucap janji sucinya pada Sabtu (10/12).

Jelang akad nikah, Erina Gudono melakukan sungkeman kepada keluarga besarnya. Dalam momen ini, Erina pun melakukan sungkem dan meminta restu pada sang ibunda, Sofiatun Gudono.

Sofiatun mengaku sempat mengenang masa-masa saat membesarkan Erina. Sofiatun bersyukur dirinya bisa menunaikan kewajiban seorang orangtua yaitu mengantarkan Erina ke jenjang pernikahan.

"Mama bangga kepadamu, Erina yang selama ini banyak melahirkan kebahagiaan dari mulai lahir sampai sekarang dan mudah-mudahan sampai akhir hayat. Mama tetap sayang padamu dan suami hingga akhir hayat," kata Sofiatun.

2 dari 2 halaman

"Kini Erina akan mulai belajar mandiri. Tumbuhlah terus menjadi keluarga yang bahagia, hidup rukun bersama, saling membantu penuh kasih sayang," sambung Sofiatun.

Dalam momen Sungkeman ini, Sofiatun juga berpesan agar Erina selalu menjaga ibadahnya. Sofiatun juga memberikan restunya pada Erina untuk melangsungkan pernikahan dengan Kaesang.

"Mama hanya berpesan, jagalah shalat lima waktu dan on time dan terus beribadah pada Allah. Mudah-mudahan kamu jadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah," ungkap Sofiatun. [tin]

Baca juga:
Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Keluarga Presiden Jokowi Gelar Pengajian
Waketum NasDem Ungkap Kaesang Ingin Bertemu dengan Surya Paloh
Jelang Akad Nikah, Keluarga Erina Bagi-Bagi Makanan pada Tetangga
Cerita Anggota Bhabinkamtibmas jadi Kusir Kereta Kuda Pengantin Kaesang-Erina
Semaan Quran di Rumah Erina Gudono, Peserta Diberi Suvenir Khusus

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini