Pesan Ahok untuk GP Ansor: Pertahankan Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Jumat, 7 April 2017 14:49 Reporter : Fikri Faqih
Pesan Ahok untuk GP Ansor: Pertahankan Islam Rahmatan Lil 'Alamin Ahok-Djarot ke DPP GP Anshor. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mendatangi kantor DPP GP Ansor di Jalan Salemba, Senen, Jakarta Pusat. Dia datang setelah sebelumnya, pendampingnya Djarot Saiful Hidayat tiba lebih dahulu.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini langsung menuju ruang Ketua DPP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas. Mereka melakukan silaturahmi dan bercengkrama dengan‎ Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua GP Ansor DKI Abdul Aziz dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Dalam pertemuan ini, dia memberikan pesan singkat bagi rekan-rekan GP Ansor. Di mana pesan tersebut mengharapkan GP Ansor tetap mempertahankan NKRI. Pesan tersebut disampaikan melalui sebuah piagam.

"Tetap pertahankan Islam yang rahmatan lil alamin dan wujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat karena pemerintahan yang bijak sesuai pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika," ‎tulis Ahok dalam piagam tersebut, Jumat (7/4).

Piagam tersebut kemudian diserahkan kepada Abdul Aziz dan ‎Yaqut Cholil Qoumas‎. Djarot yang ada di samping Ahok turut mendampingi penyerahan piagam tersebut. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini