Perselingkuhan yang bikin ban kapten melayang

Minggu, 3 Juni 2012 10:39 Reporter : Ardyan Mohamad
Perselingkuhan yang bikin ban kapten melayang John Terry. merdeka.com/Reuters/Stefan Wermuth

Merdeka.com - Pemain bertahan sekaligus kapten Chelsea John Terry, termasuk pesepakbola yang paling sering kena masalah di inggris. Termasuk masalah karena kedekatannya dengan wanita. Terry seolah tidak kapok bermain gila dengan banyak wanita. Alhasil, statusnya di tim nasional pernah terancam. Kasus yang paling jadi sorotan adalah perselingkuhannya dengan Vannesa Perroncel, seperti yang dilansir the Sun (31/1/2010).

Tak banyak yang mengenal wanita ini sebelum kasus ini mencuat. Perroncel sempat menjadi model pakaian dalam asal Prancis. Dia menetap di Ibu Kota London setelah menjadi kekasih mantan rekan se-tim Terry, Wayne Bridge.

Ketika masih di Chelsea, Bridge dan Perroncel tinggal serumah di Oxshott, Surrey, pinggir selatan London. Rumah mereka tidak jauh dari rumah Terry. Sifat hidung belang kapten tim nasional Inggris ini muncul saat mendengar pasangan itu pisah ranjang pada pertengahan 2009.

Terry berusaha mendekati Perroncel yang berusia empat tahun lebih tua darinya. Perselingkuhan keduanya pun makin lama semakin intim. Namun sial bagi Tery, mantan rekan se-timnya, Bridge yang telah mendapat dua anak dari wanita itu memergoki keduanya tengah main gila, saat pulang ke rumah lebih cepat dari biasanya.

Skandal seks ini terungkap awal 2010. Namun, sebelum media Inggris menyebarkannya, Terry berhasil mendapatkan surat perlindungan dari pengadilan untuk melarang media memberitakannya. Sial kedua kalinya bagi defender ini ketika pengadilan mencabut surat tersebut dan langsung direspon media Inggris dengan memberitakan kasus itu.

Mendengar kabar perselingkuhan suaminya yang semakin luas, istri Terry, Toni Poole sangat terpukul. Selain sakit hati karena kelakuan sang suami, Toni semakin sedih lantaran Perroncel merupakan teman dekatnya.

Tidak heran jika kasus perselingkuhan Terry sangat disorot masyarakat Inggris. Sebab, Terry merupakan pemain andalan sekaligus jenderal lapangan Three Lions. Jajak pendapat yang dilakukan The Sun menyebutkan, sebanyak 87 persen responden dari 2.000 orang yang di survey menginginkan agar ban kapten Inggris dicabut dari lengan Terry.

Menanggai tekanan yang ada pada dirinya, Terry tidak mau angkat bicara, bahkan untuk menyanggahnya sekali pun. Desakan dan sorotan negatif terhadap anak asuhnya, membuat pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello akhirnya mencopot ban kapten Terry karena sorotan negatif publik.

Catatan negatif Terry bukan sekali saja. Sebelum menikahi Poole, Terry beberapa kali mengencani gadis secara bersamaan. Bahkan, pada 2005, dia memakai jasa pelacur di bawah umur bernama Jenny Barker. Tidak hanya skandal seks, pria 32 tahun ini juga pernah tertangkap tangan tengah berjudi.

Sempat kembali dipercaya menyandang kapten Inggris tahun lalu, karirnya di tim nasional justru semakin suram. Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) kembali menggeser Terry dari posisi pemimpin tim nasional karena kasus dugaan tindak rasisme terhadap Anton Ferdinand. Kali ini, sang pelatih, Capello memutuskan mundur.

[oer]

Topik berita Terkait:
  1. Seks Dan Bola
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini