Perkosaan Bergilir Remaja Tangsel Dilakukan Pelaku saat Orangtua, Istri & Anak Tidur

Rabu, 24 Juni 2020 11:09 Reporter : Kirom
Perkosaan Bergilir Remaja Tangsel Dilakukan Pelaku saat Orangtua, Istri & Anak Tidur Ilustrasi borgol. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Satu per satu fakta memilukan terungkap dari kasus tewasnya remaja berusia 16 tahun di Tangerang Selatan usai digilir 8 pemuda. Korban yang juga dicekoki pil Hexymer digilir di rumah salah satu pelaku yang merupakan kakak beradik, yakni tersangka SU alias Jisung dan S alias K.

Parahnya, saat melakukan aksi bejat bersama 6 rekannya, di rumah tersebut ada orangtua, istri dan anak pelaku. Namun, semua sedang tertidur lelap.

"Di rumah tempat para pelaku melakukan aksinya itu, juga diketahui ada orang tua pelaku dan istri serta anak-anak dari tersangka S alias K," kata Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda Margana saat dikonfirmasi, Rabu (24/6).

"Mungkin sudah tidur, karena dilakukan di atas pukul 01.00 Wib. Dua kejadian itu sama-sama dilakukan pada jam segitu," sambungnya.

Ia menambahkan, ke-8 pelaku tinggal di dalam lingkungan satu RT yang sama, yakni warga Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Semua pelaku berada dalam satu lingkungan, dalam satu RT," terangnya.

Dari hasil penyelidikan Polisi, terungkap 8 orang tersangka kekerasan dan pemerkosaan itu, melakukan tindak pidana pemerkosaan sebanyak dua kali secara bersama-sama di tanggal 10 dan 18 April 2020.

Baca Selanjutnya: Jika Tertangkap Pelaku Siasat Korban...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini