Peringati Hari Guru Nasional, Ridwan Kamil jenguk gurunya yang sakit

Rabu, 25 November 2015 14:20 Reporter : Dian Rosadi
Peringati Hari Guru Nasional, Ridwan Kamil jenguk gurunya yang sakit Ridwan Kamil dan gurunya. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Hari Guru Nasional dirayakan setiap tanggal 25 November yang jatuh pada hari ini. Hari guru diperingati berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994. Sebagian besar merayakannya dengan upacara bendera yang dilakukan oleh beragam instansi.

Namun berbeda dengan yang dilakukan oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di Hari Guru Nasional ini. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini memilih merayakan dengan cara berbeda yakni dengan mengunjungi gurunya yang sedang sakit.

Dalam akun Facebooknya Ridwan Kamil memposting gambar bersama gurunya yang sedang terbaring sakit. Dengan menggunakan pakaian pangsi lengkap dengan iket Sunda dia tampak berada di samping gurunya tersebut.

“Selamat Hari Guru! Bersama Pak Yoyo, guru PMP di SMPN 2 Bandung di zaman saya. Beliau pula sebagai Wali Kelas yang paling keras menyemangati hingga saya bisa ranking 1 di bawah didikan beliau. Beliau saat ini sedang sakit di RS. Al Islam. Saya doakan agar beliau lekas pulih dan sembuh,” tulis Emil dalam akun Facebooknya, Rabu (25/11).

Tak hanya itu, Di Hari Guru Nasional yang pada hari ini, dia juga turut mendoakan seluruh guru di tanah air.

“Saya doakan juga agar guru-guru se Indonesia selalu diberi kemuliaan dalam tugas mulianya. Selamat Hari Guru wahai para pahlawan tanpa tanda jasa. Hatur Nuhun,”katanya. [frh]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini