Perempuan Penabrak Pengendara Motor di Matraman Negosiasi dengan Keluarga Korban

Sabtu, 11 April 2020 16:53 Reporter : Nur Habibie
Perempuan Penabrak Pengendara Motor di Matraman Negosiasi dengan Keluarga Korban Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Polres Jakarta Timur telah menangkap seorang perempuan atas nama inisial DAP (22) di rumahnya kawasan Rawa Tengah Galur, Jakarta Pusat. Ia ditangkap lantaran menabrak 2 pengendara sepeda motor di Jalan Raya Matraman, Jumat (10/4) kemarin.

Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan, pihaknya belum melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Karena, antara pihak korban dan penabrak tersebut sedang melakukan negosiasi.

"Belum diperiksa, karena tadi pagi mereka sama keluarga sedang nego. Ada pembicaraan antara mereka (korban dan penabrak)," kata Agus saat dikonfirmasi merdeka.com, Jakarta, Sabtu (11/4).

Menurutnya, kasus tersebut akan diselesaikan secara kekeluargaan. Terlebih, pihak korban pun tak menuntut macam-macam terhadap DAP.

"Karena keluarganya juga (korban) enggak menuntut macem-macem. Terus korban juga luka lecet saja tidak dirawat," ujarnya.

Kini, kedua belah pihak sedang berada di Kantor Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur. Mereka akan menjalani pemeriksaan terhadap DAP setelah menunggu hasil kesepakatan kedua belah pihak.

"Iya (belum ada pemeriksaan), tadi sudah datang ke kantor (Lantas Jakarta Timur) cuma belum, kalau emang mau nego (antar korban dan penabrak) entar nego aja dulu, daripada diperiksa dulu. Karena keluarganya sudah nungguin, ya kita ada orang dateng masa kita periksa kan enggak enak, mereka kan biar ngobrol aja dulu," ungkapnya.

Agus menegaskan, hingga kini kedua belah pihak masih melakukan kesepakatan atas kejadian tersebut. "Mereka masih cari kesepakatan gimana gitu," tutupnya.

Sebelumnya, Polres Jakarta Timur ciduk perempuan berusia 22 tahun diduga terkait peristiwa tabrak lari di Jalan Raya Matraman, Jumat (10/4) kemarin. Ia menabrak 2 pengendara sepeda motor usai beraksi ugal-ugalan di jalan.

"Pengendara seorang perempuan berinisial DAP (22) ditangkap di rumahnya kawasan Rawa Tengah Galur, Jakarta Pusat," kata Agus Suparyanto di Jakarta.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 21.00 di Jalan Raya Matraman arah selatan depan City Plaza pukul 21.00 Wib.

Sepeda motor yang ditabrak saat ini mengalami kerusakan di beberapa bagian dan satu orang penumpang motor dilaporkan terluka dalam kejadian itu.

Kronologi yakni saat Toyota Yaris hitam B 1190 PYS yang dikemudikan pelaku menabrak sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi dan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio G 3165 BRJ yang sedang berhenti di tepi jalan.

"Sehingga mengakibatkan luka penumpang motor Honda Beat tanpa nopol tersebut yang bernama Cici Yuliani (24) luka lecet di bawa ke RS Antam Medika," katanya. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kecelakaan
  3. Kasus Tabrak Lari
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini