Perempuan Pemeran Video 'Vina Garut' Lebih dari 2 Kali Melakukan Gangbang

Kamis, 15 Agustus 2019 16:50 Reporter : Mochammad Iqbal
Perempuan Pemeran Video 'Vina Garut' Lebih dari 2 Kali Melakukan Gangbang Perempuan pemeran video Vina Garut. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - A (30) tersangka video gangbang 'Vina Garut' sengaja menjual istrinya, V (19) kepada sejumlah pria. Motifnya karena membutuhkan uang. Polisi menyebut adegan gangbang tersebut sudah dilakukan V lebih dari dua kali.

"Ia juga menjajakan V dari mulut ke mulut. V dan A ini lebih dari dua kali melakukan aksi ramai-ramai, tapi kalau yang ada video katanya cuma dua," kata Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Budi Satria Wiguba kepada wartawan, Kamis (15/8).

Budi menyebut bahwa A diketahui ikut dalam video gangbang 'Vina Garut'. "Jadi ada perilaku seks menyimpang dari A, sehingga kemudian memperjual belikan V yang saat itu bertatus istrinya," ujarnya.

A dan V menyadari adegang seks beramai ramai tersebut direkam, namun keduanya mengaku tidak mengetahui bahwa video yang dibuat itu diperjualbelikan dan ramai diperbincangkan.

Polisi masih terus mendalami motif kasus tersebut. Selama ini, A menjajakan istrinya melalui media sosial Twitter.

V diketahui merupakan warga Tarogong Kidul, sedangkan A warga Tarogong Kaler, Garut. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Selain V dan A, seorang pria berinisial B yang ada dalam salah satu video menyerahkan diri, Rabu (14/8). "B ini statusnya masih sebagai saksi. Dia mengaku ada dalam salah satu video," ungkapnya.

Polisi juga sudah mengantongi identitas pria lain yang ada dalam video mesum tersebut. Saat ini polisi tengah mengejarnya.

"Untuk proses pemeriksaan sementara yang sudah kita periksa, mereka tahu aksinya direkam, namun tidak tahu kalau videonya akan diperjualbelikan," tandasnya. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini