Perempuan Muda Tewas dengan Luka Sayatan Pada Leher dalam Kamar Kos di Medan

Rabu, 4 Desember 2019 15:07 Reporter : Yan Muhardiansyah
Perempuan Muda Tewas dengan Luka Sayatan Pada Leher dalam Kamar Kos di Medan Perempuan Muda Tewas Digorok dalam Kamar Kos di Medan. ©2019 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Pembunuhan sadis terjadi di rumah kos di Jalan Punak, Medan, Rabu (4/12). Seorang perempuan muda ditemukan tewas bersimbah darah dengan leher digorok.

"Korban diketahui berinisial AH alias Bian (25), dia kos di tempat itu. Pada saat ditemukan korban dalam posisi tergeletak bersimbah darah," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto.

Jasad AH ditemukan tergeletak bersimbah darah di kamar kosnya yang ada di lantai dua sekitar pukul 10.40 WIB. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi dan melakukan penyelidikan.

1 dari 1 halaman

Pisau Cutter Diamankan dari TKP

Eko menjelaskan, di leher korban ditemukan luka sayatan yang diduga akibat pisau cutter. Benda tajam itu telah diamankan dari lokasi kejadian.

"Juga ada bekas luka benturan di kening bagian atas, pipi dan kaki dan jenazah korban," sebut Eko.

Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan ini. Mereka masih memburu pelaku. "Jasad korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk diautopsi," tutup Eko. [ray]

Baca juga:
Fakta-fakta soal Hakim PN Medan Diduga Dibunuh Orang Dekatnya
Selain Periksa 18 Saksi, Polisi Cek CCTV di Rumah Hakim Jamaluddin Tewas Dibunuh
PM Malta akan Mundur karena Kasus Pembunuhan Jurnalis
Hakim Berharap Dilindungi di Luar Jam Dinas
Sebelum Dibunuh, Hakim PN Medan Ditelpon Sahabat Minta Jemput di Kualanamu

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Medan
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini