Perampokan 2 Toko Emas di Medan, Polisi Amankan 3 Selongsong Peluru

Kamis, 26 Agustus 2021 17:20 Reporter : Uga Andriansyah
Perampokan 2 Toko Emas di Medan, Polisi Amankan 3 Selongsong Peluru Lokasi perampokan toko emas di Medan. ©2021 Merdeka.com/Anugrah Andriansyah

Merdeka.com - Polisi masih menyelidiki kasus perampokan dua toko emas di Pasar Simpang Limun, Kota Medan, Kamis (26/8) siang. Mereka memburu pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang.

Satu orang terluka parah akibat ditembak para pelaku. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Korban masih mendapat perawatan di rumah sakit. Korban mendapat luka di leher," katanya, Kamis (26/8).

Namun, Tatan mengaku belum mengetahui identitas korban penembakan. Menurutnya, korban merupakan orang yang berada di dalam toko emas saat perampokan terjadi.

Tatan juga belum mengetahui kerugian yang dialami pemilik toko emas. "Kerugian kita masih menunggu. Ada dua toko emas yang dirampok," ujarnya.

Dia menyatakan, pelaku perampokan itu lebih dari dua orang. Dari lokasi kejadian petugas menemukan tiga selongsong peluru. "Untuk jenisnya masih menunggu laboratorium forensik," pungkas Tatan.

Seperti diberitakan, empat kawanan perampok bersenjata api merampok toko emas di Pasar Simpang Limun, Kota Medan, Kamis (28/8) siang.

Perampokan terjadi saat lokasi itu sedang ramai. Namun, lantaran kawanan perampok membawa senjata api membuat para pengunjung Pasar Simpang Limun menyelamatkan diri. [yan]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini