Penyesalan Pelaku Pencemaran Nama Ahok, Merasa Senasib dengan Veronica Tan

Kamis, 30 Juli 2020 19:03 Reporter : Merdeka
Penyesalan Pelaku Pencemaran Nama Ahok, Merasa Senasib dengan Veronica Tan Rilis penangkapan pelaku pencemaran nama baik ahok. ©2020 Humas PMJ

Merdeka.com - "Nasi sudah menjadi bubur," Pribahasa itu diungkapkan oleh KS (67) usai ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

KS lewat akun instagram @ito.kurnia telah menyebarkan postingan bernada hinaan ke Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Di hadapan awak media, KS pun mengakui perbuatannya.

"Saya telah melakukan suatu kekhilafan yang didasarkan oleh emosi," kata dia di Polda Metro Jaya, Kamis (30/7/).

KS mengatakan, perbuatan yang dilakukan itu semata-mata adalah bentuk kekecewaan terhadap Ahok yang menyia-nyiakan Veronica Tan.

"Kami sesama wanita yang juga pernah mengalami hal-hal seperti yang dialami Bu Vero. Kami tidak ada tunggangan dari politik atau golongan-golongan tertentu. Tetapi murni hanya berdasarkan nalar dan nurani kaum wanita," ujar dia.

1 dari 1 halaman

Menyesal

KS yang merupakan 'Veronica Lovers' mengaku menyesal dan berharap kasus ini tak sampai ke meja hijau. Bukan tanpa alasan, KS berbicara demikian. Dia merasa kondisi tubuhnya tak akan kuat bila menjalani hukuman di penjara.

"Saya sudah tidak sehat lagi pada seumur ini, jika saya harus menjalankan hukuman seperti itu saya kira itu saya tidak akan sanggup bertahan lama karena saya mempunyai penyakit-penyakit kronis.
Ini sungguh-sungguh bukan untuk mengada-ngada," papar dia.

KS mengaku dalam lubuk hati yang paling dalam ingin sekali menyampaikan permohonan maaf kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok secara langsung.

"Sekiranya ada jalan untuk mediasi melalui pengacaranya Bapak Ahmad. Saya mohon diberikan kesempatan itu,"ucap dia. [eko]

Baca juga:
Ini Alasan Ahok Buat Laporan Pencemaran Nama Baik
Kronologi Kasus Pencemaran Nama Baik Ahok oleh 'Veronica Lovers'
Polisi Tangkap 1 Orang di Bali Terkait Pencemaran Nama Ahok
Ahok Sudah Lama Pantau Akun Medsos Cemarkan Nama Baik Keluarganya
Pencemaran Nama Baik, Ahok Lapor Polisi

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini