Penyebar foto Polwan bugil mengaku lulusan Akpol 2007

Rabu, 30 Oktober 2013 21:17 Reporter : Fikri Faqih
Penyebar foto Polwan bugil mengaku lulusan Akpol 2007 Ilustrasi tubuh wanita. ©shutterstock.com/dean bertoncelj

Merdeka.com - Kepala Bidang Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan, bahwa penyebar foto bugil sekretaris istri Kapolda Lampung, Briptu RS sempat mengaku sebagai seorang perwira polisi. Hal ini disampaikan B kepada RS saat dulu mereka pertama kali berkenalan.

"B mengaku kepada RS sebagai lulusan Akpol (Akademi Kepolisian) angkatan 2007," kata Sulis saat dihubungi wartawan, Rabu (30/10).

RS pertama kali bertemu dengan B pada tahun 2010 lalu. Kecurigaan RS akan identitas B tumbuh setelah dua tahun menjalin hubungan. Hingga akhirnya pada akhir tahun 2012, RS memutuskan untuk tidak merespon ketika dihubungi B lantaran RS merasa tidak kunjung dilamar oleh B.

Sulis menambahkan, RS pun ternyata telah menyelidiki sendiri identitas B yang sebenarnya. Setelah diselidiki, ternyata B hanya bekerja sebagai pegawai swasta.

"Pada Desember 2012 setelah mengetahui identitas B, yang bersangkutan kemudian memutuskan hubungannya," tandasnya.

Seperti diketahui, foto bugil Briptu R beredar luas di dunia maya. Dalam foto itu Briptu R terlihat sendiri dan sedang berpose di depan kaca. Dia tak mengenakan sehelai benang pun. Di belakangnya tak sengaja terpotret baju seragam polisi. [did]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Foto Bugil Polwan
  3. Polwan Cantik
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini