Pensiun dari Kapolri, Badrodin Haiti ingin menikmati kebebasan

Senin, 25 Juli 2016 17:34 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Pensiun dari Kapolri, Badrodin Haiti ingin menikmati kebebasan Badrodin Haiti. ©2015 merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Pasca menjabat Kapolri, Jenderal Badrodin Haiti mengaku ingin menikmati kebebasannya. Di juga ingin bekerja di bidang sosial dan tidak mau bekerja yang terkait dengan kedinasan.

"Kalau nantinya bekerja, ya mungkin bekerja yang tidak terikat kedinasan seperti kerja sosial di bidang pendidikan, keagaaman, kemanusiaan dan masih banyak lagi yang pada intinya tidak terikat kedinasan," kata Badrodin, usai menghadiri acara halal bihalal Gabungan Asosiasi Petani Perkebunan Indonesia (Gapperindo), di Padepokan Arum Sabil Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (25/7), dikutip dari Antara.

Memasuki masa pensiun, pria kelahiran Jember itu ingin lebih dekat dengan keluarga. Serta ingin menikmati kebebasan setelah jabatan yang penuh dengan tugas berat selama memimpin institusi Polri itu.

"Saya ingin menikmati kebebasan ini, yang pertama ingin momong cucu dan saya tidak ingin bekerja yang terikat dengan kedinasan karena banyak yang bisa dilakukan di bidang sosial," ucap mantan Kapolda Jatim ini.

Saat ditanya apakah ingin kembali ke Jember saat pensiun nanti, Badrodin mengaku belum ingin menetap di Jember karena rumah dan keluarganya berada di Jakarta. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Badrodin Haiti
  2. Jember
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini