Penjualan Tiket WSBK Mandalika via Offline Mulai Dibuka

Selasa, 27 September 2022 23:30 Reporter : Merdeka
Penjualan Tiket WSBK Mandalika via Offline Mulai Dibuka Ilustrasi Mandalika. ©2022 Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Penjualan tiket World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, secara "offline" sudah mulai dibuka.

"Dari informasi panitia untuk penjualan tiket WSBK secara offline sudah mulai dibuka," kata Komandan Lapangan WSBK Mandalika, Jamaluddin Maladi di Mataram, Selasa (27/9).

Ia mengatakan lokasi penjualan tiket secara offline ini dibuka di dua tempat, yakni di Lombok Epicentrum Mall (LEM) Kota Mataram dan depan pintu masuk Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah.

"Ketika ada orang atau wisatawan kunjungan ke Sirkuit Mandalika, jadi bisa langsung beli di situ secara offline, sehingga gampang," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Sementara itu terkait penjualan tiket secara online, Jamaluddin mengatakan sampai dengan saat ini pihaknya belum mengetahui berapa tiket yang sudah terjual kepada calon penonton, namun target penonton WSBK Mandalika 2022, sebanyak 40-45 ribu orang.

"Kalau penjualan tiket yang online, kita belum tahu berapa yang sudah terjual. Kalau soal itu MGPA yang bisa jawab," katanya.

PT. ITDC dan MGPA selaku penyelenggara telah merilis tiket WSBK Mandalika 2022 dengan harga paling rendah Rp74.750. Tiket presale untuk tanggal 12 November 2022 dimulai pada harga Rp74.750 – Rp373.750. Sedangkan untuk tanggal 13 November 2022 dimulai pada harga Rp149.500 – Rp747.500.

Selain tiket harian, MGPA juga telah menyiapkan tiket weekend pass untuk Sabtu dan Minggu pada tiga kategori dengan harga Rp186.875 – Rp971.750. Khusus tahun ini, ITDC - MGPA menyediakan bonus gratis tiket hari pertama 11 November 2022 bagi pembeli tiket WSBK untuk semua kategori.

Baca juga:
Teknologi Pembangunan Aspal Sirkuit Mandalika Dapat Pengakuan Tingkat ASEAN
Peluncuran Tiket Presale WSBK 2022 di Sarinah
Tips Memotret Mobil di Sirkuit Menggunakan Smartphone Terkini
Damri Sediakan Angkutan di Area Sirkuit Mandalika, Ini Jadwal Tarifnya
Usai MotoGP, NTB Kini Bersiap Gelar Event Bergengsi Dunia MXGP
Tak Disangka, Pembalap Reykat Yusuf Fadilah Ternyata Hafidz Quran

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini