Pengemudi Lamborghini yang Geber Knalpot Tengah Malam di Medan Akhirnya Minta Maaf

Selasa, 11 Mei 2021 19:56 Reporter : Anugrah Yogi Pranata
Pengemudi Lamborghini yang Geber Knalpot Tengah Malam di Medan Akhirnya Minta Maaf Pengemudi Lamborghini yang Viral di Medan. ©2021 Istimewa

Merdeka.com - Video yang menunjukkan sebuah mobil sport jenis Lamborghini membuat keributan di Perumahan Taman Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, dengan cara menggeber knalpot viral di media sosial.

Dalam video terlihat sebuah Lamborghini yang dikemudikan seorang pria tak menghiraukan warga perumahan yang protes atas kebisingan dari knalpot mobil mewah tersebut. Beberapa kali pengemudi menggeber hingga mengeluarkan kebisingan.

Tindakan arogan dari pemilik mobil mewah itu terjadi pada Minggu (9/5) sekitar pukul 23.00 WIB. Ternyata pengemudi Lamborghini itu bukan warga perumahan tersebut.

Salah seorang sekuriti Perumahan Taman Polonia, Raja (bukan nama sebenarnya), membenarkan kejadian itu. Pengemudi mobil mewah itu telah meminta maaf kepada warga perumahan tersebut.

"Tadi malam itu (pengemudi) langsung minta maaf. sudah berdamai," katanya, Selasa (11/5).

Namun, Raja enggan memberikan keterangan lebih lanjut, termasuk soal kronologi kejadian yang banyak dikecam di media sosial tersebut.

"Kalau soal itu kami enggak bisa (beritahu) bang," pungkas Raja. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Video Viral
  3. Lamborghini
  4. Medan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini