Pengemudi BMW Tabrak Apotek Senopati Diperiksa

Sabtu, 28 Desember 2019 07:59 Reporter : Lia Harahap
Pengemudi BMW Tabrak Apotek Senopati Diperiksa BMW Tabrak Apotek Senopati. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Satu unit sedan BMW berpelat B 610 MAG menabrak Apotek Senopati. Saat ini, pengemudi sedang diperiksa untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

"Iya pasti (diperiksa), tapi tanya ke kanit saja selengkapnya," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo, saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (28/12).

Informasi kecelakaan tersebut disampaikan akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya pukul 05.00 Wib. Tampak dari foto-foto yang diunggah, hampir setengah badan mobil menerobos pintu kaca apotek. Pecahan kaca berhamburan di lokasi.

Bagian depan mobil tersebut ringsek parah. Satu unit mobil derek juga berada di lokasi untuk menarik mobil tersebut.

©2019 Merdeka.com

1 dari 1 halaman

Sejumlah Kecelakaan di Apotek Senopati

Apotek Senopati di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, jadi sasaran kecelakaan yang menelan korban jiwa. Sekuriti apotek, Asep Kamil (50) meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi, pada Minggu (30/10). Warga sekitar Andy Hasan (45) menuturkan, kecelakaan semacam ini bukan kali pertama terjadi.

"Tahun ini saja sudah dua kali mobil masuk ke Apotek situ. Saya lupa persisnya kemarin itu pada bulan apa," ucap dia saat ditemui Liputan6.com, Minggu (27/10).

Andy Hasan adalah pemilik warung kelontong yang berada di dekat Apotek Senopati. Jarak antara Apotek dengan warung miliknya hanya sekitar 50 meter.

Menurut Andy, kondisi di ruas jalan Gunawarman memang minim penerangan dan rambu-rambu lalulintas. Dia juga mempunyai pengalaman buruk saat melintasi jalan tersebut.

"Kami saja yang mengendarai saat kondisi fit dan tidak mabuk pernah mau nyusruk juga waktu kecepatan 80 kilometer/jam. Gimana yang dalam keadaan mabuk," ucap dia. [lia]

Baca juga:
Mobil BMW Tabrak Apotek Senopati, Bagian Depan Ringsek Parah
Sopir Koboi Lamborghini Kembali Ditetapkan Tersangka Perlindungan Hewan Langka
Lamborghini AM Kecelakaan di Sudirman Saat Polisi Minta Dibawa ke Polres Jaksel
Naik Motor Tabrak Truk, 2 Orang Tewas
Tabrakan Beruntun di Tol Medan-Tebing Tinggi, 1 Orang Meninggal
Amankan Natal, Polantas di Deli Sedang Tewas Ditabrak Truk

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini