Pengakuan blak-blakan Zaskia Gotik soal penghinaan lambang negara

Minggu, 20 Maret 2016 07:44 Reporter : Marselinus Gual
Zaskia Gotik. ©2015 Merdeka.com/www.kapanlagi.com

Merdeka.com - Beberapa hari terakhir, Indonesia dihebohkan oleh pedangdut Zaskia Gotik. Pemilik goyang itik itu dikecam gara-gara menghina Pancasila.

Dalam sebuah acara di TV, Zaskia menyebut lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging. Dia juga menyebut proklamasi Indonesia dibacakan setelah adzan subuh, tanggal 32 Agustus.

Banyak netizen yang berkomentar soal pengetahuan Zaskia. Sebagian lagi menanyakan apa pendidikan terakhir Zaskia. Awalnya, pedangdut 25 tahun itu hadir di acara Dahsyat bersama dua sahabatnya Ayu Ting Ting dan Julia Perez.

Dalam acara tersebut ada satu segmen Cerdas Cermat. Di mana Jupe, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting diberi pertanyaan oleh Deny Cagur.

Sekitar dua pertanyaan dilontarkan oleh Deny Cagur kepada ketiga wanita seksi tersebut, salah satunya tanggal berapakah Hari Proklamasi Indonesia. Jupe dan Ayu menjawab dengan benar, yaitu tanggal 17 Agustus 1945. Namun, mantan kekasih Vicky Prasetio itu menjawab Setelah adzan subuh, tanggal 32 Agustus.

Bukan hanya satu pertanyaan saja. Di pertanyaan kedua, ketika Deny Cagur memberikan pertanyaan lambang sila kelima dari Pancasila, lagi-lagi wanita asal Bekasi itu menjawab dengan asal. Padahal, Jupe dan Ayu menjawab dengan benar, yaitu Padi dan Kapas. Tetapi, Zaskia menjawab Bebek Nungging.

Berikutmerdeka.commenghimpun pengakuan blak-blakan Zaksia soal penghinaan lambang negara:

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini