Pengacara sebut Ahok mengalah demi hubungan Veronica dan Julianto

Rabu, 7 Februari 2018 13:30 Reporter : Ronald
Veronica sebelum temani Ahok. ©2017 merdeka.com/fikri faqih

Merdeka.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan rupanya sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Sebab, sidang kedua yang agendanya mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, keduanya sepakat untuk tidak hadir.

"Pak Ahok sebagai perfect gentlement ya mengalah saja. Memang akhirnya mereka berdua mengambil sikap untuk tidak hadir dan membiarkan ini diwakili oleh pengacara saja," kata kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Menurut Fifi, saat ini Veronica telah menerima gugatan tersebut dan telah siap untuk tidak lagi menjalin rumah tangga bersama Ahok.

"Bu Vero menerima perceraian ini juga," tegasnya.

Fifi yang merupakan adik Ahok ini menjelaskan, sebelum melayangkan gugatan cerai, kakaknya itu dan Veronica terlebih dulu melakukan mediasi di akhir tahun 2017. Namun, mediasi itu tak menemui hasil untuk menyelamatkan rumah tangga mereka.

"Karena Bu Vero tidak datang, tidak ada mediasi," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fifi mengatakan, keretakan rumah tangga kakaknya itu karena adanya perselingkuhan antara Julianto Tio alias JT dan juga Veronica.

Hubungan terlarang itu rupanya sudah terjalin selama tujuh tahun. Di awal 2016 ketika masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, Ahok dan anak pertamanya, Nicholas Sean pernah menegur Julianto agar tidak lagi berhubungan dengan Veronica. Tapi hal itu ditolak oleh Yulianto. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini