Pengacara Rizieq Syihab Sebut Surat Bahar Smith Bentuk Perhatian Terhadap Habaib

Senin, 15 Februari 2021 13:39 Reporter : Bachtiarudin Alam
Pengacara Rizieq Syihab Sebut Surat Bahar Smith Bentuk Perhatian Terhadap Habaib Habib Rizieq ditahan. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Eks Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar menyebut Muhammad Rizieq Syihab telah mengetahui surat dituliskan Habib Bahar Bin Smith dari balik jeruji besi, lapas Gunung Sindur, Jawa Barat. Aziz mengungkapkan, jika Rizieq Syihab sangat berterima kasih dan terharu atas dukungan yang disampaikan Bahar Smith menggunakan surat yang dituliskannya.

"Terharu dan berterima kasih atas perhatian dan dukungan masyarakat, ulama dan habaib. Mari terus gaungkan penegakan hukum berkeadilan dan tidak diskriminatif," kata Aziz saat dikonfirmasi merdeka.com, Senin (15/2).

Menurut dia, Rizieq Syihab menjalani sejumlah aktivitas selama rumah tahanan Bareskrim Polri. Aktivitas dijalankan pemimpin FPI itu dengan membaca, berdiskusi agama, termasuk menyelesaikan disertasinya.

"Membaca, diskusi agama dan selesaikan disertasi di kamar tahanan dengan kiai Ahmad Shabri Lubis (Eks Ketum FPI) dan Habib Hanif Alatas (menantu Habib Rizieq)," kata Aziz.

Baca Selanjutnya: Surat Bahar Smith Untuk Rizieq...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini