Pengacara Hasnaeni: Kita baru tahu ada pemanggilan Maret kemarin

Kamis, 14 April 2016 16:48 Reporter : Muchlisa Choiriah
Pengacara Hasnaeni: Kita baru tahu ada pemanggilan Maret kemarin Hasnaeni Moein. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Bakal calon Gubernur DKI Hasnaeni Moein atau yang menyebut dirinya 'Wanita Emas' tengah tersandung kasus dugaan penipuan proyek pembangunan jalan di Jayapura. Ia disebut-sebut polisi telah mangkir dalam dua kali pemanggilan untuk diperiksa.

Terkait hal itu, pengacara Hasnaeni, Budi Setiawan mendatangi Mapolda Metro Jaya guna mengklarifikasi ketidakhadiran Wanita Emas dalam pemeriksaan.

"Kita mau kasih surat klarifikasi kepada pihak Polda Metro kenapa kemarin dari Bu Hasnaeni tidak hadir pada saat dipanggil untuk kedua kalinya," ujar Budi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/4).

Budi mengungkapkan, tak datangnya kliennya ini karena memang Hasnaeni tidak menerima surat panggilan tersebut yang dikabarkan dikirim ke Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sedangkan, kediaman Hasnaeni sendiri berada di Kemang. Jadi dengan kata lain sama sekali tidak terima suratnya.

"Kita baru tahunya ada surat panggilan itu pada Maret kemarin. Kita sebelumnya nggak tahu kalau ada panggilan itu. Kan panggilan pertama kita sudah hadir. Terus di BAP. Nah kita anggap sudah selesai. Jadi ke sini nggak tahu karena memang nggak ada panggilan," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, panggilan dua kali mangkir tersebut yakni panggilan pada Juli 2015 dan panggilan pada Oktober 2015, namun panggilan itu ke rumah di Lebak Bulus yang sudah kosong bahkan tak ada yang berjaga, bukan ke Kemang.

"Jadi saya ke sini mau jelasin itu semua ke pihak Polda Metro Jaya," tutupnya.

Sebelumnya, Mei 2014, Hasnaeni dilaporkan oleh Direktur Utama PT. Trikora Cipta Jaya yakni Abu Arief M, ke Polda Metro Jaya. [rhm]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini