KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Pengacara: Habib Rizieq di Arab Saudi banyak baca buku & ibadah

Jumat, 19 Mei 2017 20:40 Reporter : Ronald
Habib Rizieq. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab masih berada di Arab Saudi dan tak mau pulang untuk sementara waktu. Kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmojo Pawiro mengatakan, selama di Arab Saudi tersebut, Habib Rizieq banyak meluangkan waktu untuk beribadah dan membaca buku.

"Ibadah dan persiapan sidang tertutup disertasi. Jadi banyak baca bukunya. Malah sekarang ini beliau sangat enjoy bisa banyak baca buku," kata Sugito, Jakarta, Jumat (19/5).

Menurut Sugito, selama ini Habib Rizieq banyak melakukan ceramah dan keliling Indonesia. Bahkan Rizieq jarang istirahat karena padatnya aktifitas di Indonesia.

"Jadi sekarang waktu yang tepat untuk banyak baca buku, menkaji dan menyelesaikan disertasi untuk persiapan sidang tertutup yang selanjutnya sidang terbuka," jelasnya.

Seperti diketahui, polisi sedang menyelidiki kasus chat berbau pornografi yang diduga melibatkan Rizieq dan seorang wanita Firza Husein. Sebanyak dua kali panggilan, Habib Rizieq tidak datang dan dikabarkan sedang berada di Arab Saudi.

Pihak Rizieq menilai kasus tersebut mengada-ada dan sangat politis. Maka dari itu, Rizieq tak mau pulang ke Indonesia untuk dipermalukan tanpa bisa dibuktikan. [msh]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.