Pengacara Bang Ipul minta dipertemukan dengan korban DS

Jumat, 19 Februari 2016 13:42 Reporter : Adriana Megawati
Pengacara Bang Ipul minta dipertemukan dengan korban DS Saipul Jamil. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Penyanyi dangdut Saipul Jamil hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara atas kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur. Tim Kuasa Hukum Saipul, meminta kepada kepolisian agar dipertemukan dengan korban.

"Kita minta dipertemukan dengan pihak pelapor," ucap Roland Hutabarat, salah satu tim kuasa hukum Saipul Jamil di kantornya, Jumat (19/2).

Roland menambahkan, pihaknya bakal melakukan konsolidasi menggunakan azas praduga tak bersalah. Menurutnya, seseorang yang dinyatakan bersalah atas keputusan pengadilan bukan statement masyarakat.

"Kami belum sempat diskusi dengan beliau (Saipul), kita akan gunakan azas praduga tak bersalah. Seseorang bisa bersalah atas keputusan pengadilan bukan statement masyarakat," tegas Roland.

Usai melaksanakan salat Jumat, Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil bakal menjalani pemeriksaan di BNN, Jakarta Timur. "Dia ke BNN untuk menjalani prosedur pemeriksaan," ujarnya.

Namun, Roland belum dapat memastikan maksud kedatangan Bang Ipul ke BNN apakah akan melakukan tes urine terkait narkoba atau bukan. Menurutnya prosedur yang di lakukan oleh pihak kepolisian merupakan suatu hal yang sangat wajar.

"Saya tidak menjawab apa yang akan dilakukan di sana. Nanti kita akan gelar konferensi pers," pungkas Roland. [rhm]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini