Pengacara Ahok sebut belum pernah bertemu 'good friend' Veronica

Rabu, 7 Februari 2018 12:03 Reporter : Ronald
Pengacara Ahok sebut belum pernah bertemu 'good friend' Veronica Fifi Lety di sidang cerai perdana Ahok. ©2018 Merdeka.com/genantan

Merdeka.com - Adik sekaligus kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra mendesak Julianto Tio menunjukkan batang hidungnya. Julianto merupakan 'good friend' dari istri Ahok, Veronica Tan.

Fifi mengatakan, dirinya ingin bertemu untuk menanyakan soal alasan mengganggu rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Saya juga ingin bertanya 'kenapa begitu tega saudara'. Itu yang mau saya tanya kalau ketemu muka," katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat, Rabu (7/2).

Fifi yang mengenakan baju putih ini melanjutkan, dirinya sampai saat ini tak pernah berkomunikasi dengan Julianto.

"Kalau saya bertemu dengan Julianto Tio, itu saja yang mau saya tanyakan," ujar Fifi.

Dalam sidang perceraian kakaknya, Fifi mengaku tak bisa menghadirkan Julianto. "Kami tak punya kewajiban untuk menghadirkannya," tegasnya.

Lebih lanjut Fifi mengakui, selama ini upaya perdamaian sudah ingin dilakukan. Namun, Julianto dikenal agresif mengganggunya.

"Pak Julianto Tio tidak mau melepaskan ibu Vero begitu saja walaupun sudah diminta ya tetap mau jadi good friend dan memaksakan hubungan. Jadinya itulah pak Ahok ambil keputusan untuk bercerai saja," pungkasnya. [fik]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini