Penerapan 'New Normal', Jokowi Kerahkan TNI-Polri Disiplinkan Warga di 4 Provinsi

Selasa, 26 Mei 2020 09:34 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Penerapan 'New Normal', Jokowi Kerahkan TNI-Polri Disiplinkan Warga di 4 Provinsi Jokowi naik mrt ke stasiun lebak bulus. ©2018 Liputan6.com/Angga yuniar

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau kesiapan 'new normal' sarana publik di stasiun MRT di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Selasa (26/5). Jokowi meninjau kesiapan stasiun untuk beroperasi di bawah kondisi normal yang baru di tengah pandemi Covid-19.

Jokowi meninjau mengenakan kemeja lengan putih lengan panjang dan menggunakan masker berwarna abu-abu. Ia sempat memutari stasiun MRT sambil mengecek fasilitas yang disediakan.

Presiden meninjau bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jokowi memutuskan untuk menerjunkan aparat TNI dan Polri di titik titik keramaian. Hal itu untuk mendisiplinkan masyarakat di lapangan untuk mencegah terinfeksi corona.

"Pagi hari ini saya datang ke stasiun MRT dalam rangka untuk memastikan mulai hari ini akan digelar oleh TNI dan Polri pasukan untuk berada di titik titik keramaian dalam rangka mendisiplinkan lebih mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti program kesehatan sesuai dengan PSBB," kata Jokowi.

Baca Selanjutnya: Pendisiplinan ini akan digelar di...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini