KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Penembak sipir LP Wirogunan berambut gondrong

Kamis, 8 Agustus 2013 01:18 Reporter : Parwito
ilustrasi kejahatan pistol. sxc.hu

Merdeka.com - Aparat kepolisian dari Polresta Yogyakarta masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan terhadap sipir lembaga pemasyarakatan Wirogunan Agus Susetyo, di rumah dinas RT 30 RW 08 Kelurahan Gunungketur, Pakualaman, Yogyakarta. Pihak kepolisian juga telah meminta keterangan dari 4 orang saksi.

Salah satunya adalah Gamas Adi Prasetyo, putra korban yang baru berusia 13 tahun. Dari pengakuan Gamas, ayahnya ditembak oleh dua orang pria gondrong. "Menurut keterangan dari anak korban, pelaku 2 orang rambut panjang berboncengan menggunakan Sepeda motor jenis Mio warna gelap," ujar anggota polisi Polresta Yogyakarta yang tak ingin disebutkan namanya,Kamis (8/8).

Anak korban melihat salah satu pelaku turun dari sepeda motor dan langsung melancarkan dua kali tembakan. "salah satu pelaku turun memakai helm dan langsung terdengar suara letusan tembakan sebanyak 2 kali," katanya. Pelaku langsung melarikan diri ke arah Selatan dan keluar dari komplek perumahan.

Korban langsung terjatuh. Dua orang tetangga korban yang mendengar suara tembakan yakni Dodi (65 tahun) dan Siswanto (65 tahun) langsung menghampiri korban yang sudah jatuh tersungkur. Korban masih bisa berjalan dipapah oleh dua orang tetangganya.

"Awalnya dibawa ke RS. Bethesdha Lempuyangan Wangi. Kemudian dirujuk ke RS Panti Rapih," jelasnya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Penembakan

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.