Pemuda Perkosa Anak Dibawa Umur di Hotel Banda Aceh, Korban Diancam Pakai Pisau

Minggu, 7 Agustus 2022 14:04 Reporter : Alfath Asmunda
Pemuda Perkosa Anak Dibawa Umur di Hotel Banda Aceh, Korban Diancam Pakai Pisau Tersangka pemerkosa di Banda Aceh. ©2022 Merdeka.com/alfath asmunda

Merdeka.com - Seorang pemuda warga Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, inisial UD (20) ditangkap unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Banda Aceh. Pelaku memerkosa anak berusia 14 tahun di hotel berbintang.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha, menyebut pemerkosaan dan pelecehan seksual itu dilakukan tersangka UD sebanyak dua kali.

"Korban diperkosa sebanyak dua kali di salah satu hotel ternama di Banda Aceh," katanya, Minggu (7/8).

Ryan menjelaskan, tersangka awalnya menjemput korban dengan sepeda motor di rumahnya. Kemudian tersangka membawa korban keliling kota Banda Aceh dan makan siang.

Setelah itu tersangka membawa korban ke salah satu hotel dengan tujuan untuk check in. Tersangka mengajak korban masuk ke kamar hotel. Di sana tersangka memaksa korban untuk berhubungan badan.

"Korban diancam dengan sebilah pisau, dan diancam akan disebarkan video sebelumnya ke media sosial. Dikarenakan rasa takut, korban pun tidak melakukan perlawanan dan tersangka langsung memerkosa korban," ujarnya.

Pemerkosaan tersebut baru terbongkar usai korban menceritakan ke orang tuanya. Orang tua korban langsung membuat laporan ke polisi.

UD ditangkap pada Jumat (5/8) malam di rumahnya di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh. Tersangka UD dijerat pasal 50 Jo pasal 47 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

Baca juga:
Tak Pernah Pulang, Siswi SMP di Bogor Dicabuli Teman Dekatnya
Remaja di Lamongan Diperkosa Mantan Pacar hingga Hamil, Lapor Polisi Didampingi Suami
Seorang Pria Nekat Rudapaksa Bocah di Semak-Semak Dekat Rumah
Tidak Dicover BPJS, Anak Korban Pencabulan Dirujuk ke RS Labuang Baji
Pelajar SMP Diduga Cabuli Anak SD, Keluarga Pelaku Diusir
Seorang Ayah Kandung di Serdang Bedagai Tega Perkosa Anaknya

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini