Pemuda di Deli Serdang Jatuh ke Sungai Akibat Jembatan Putus Ditemukan Tewas

Selasa, 15 Desember 2020 12:36 Reporter : Yan Muhardiansyah
Pemuda di Deli Serdang Jatuh ke Sungai Akibat Jembatan Putus Ditemukan Tewas Karyawan Indomaret yang Ditemukan Tewas Usai Jatuh di Jembatan Putus. ©2020 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Imam Hanafi (20), yang jatuh ke sungai akibat jembatan putus di Tanjung Morawa, Deli Serdang, ditemukan tak bernyawa, Selasa (15/12). Jasad karyawan Indomaret ini ditemukan warga tak jauh dari lokasinya jatuh.

"Tengah malam tadi sekitar pukul 00.35 WIB korban ditemukan warga yang berjaga kemudian melaporkan temuan tersebut kepada tim SAR,” kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus.

Sebelumnya, Imam dilaporkan hilang setelah sepeda motornya terjun ke Sungai Rambutan di Jalan Rambutan, Desa Dalu 10a, Tanjung Morawa, Minggu (13/12) sekitar pukul 05.30 WIB. Perantauan dari Pasuruan, Jawa Timur, yang indekost di Dusun II Desa Bangun Rejo, Tanjung Morawa ini diduga tidak mengetahui jembatan yang dilintasinya putus akibat banjir beberapa hari sebelumnya. Jembatan itu menghubungkan Jalan Arteri Bandara Kualanamu dengan kawasan Tembung.

Saat kejadian, Imam berboncengan dengan rekan kerjanya Alfianto (20), warga Dusun I Jalan Industri Gang Rukun, Desa Tanjung Morawa, menggunakan sepeda motor Honda Tiger. Mereka mencari sarapan di kawasan Tembung sepulang bekerja.

Keduanya jatuh ke sungai bersama sepeda motornya. Namun Alfianto berhasil menyelamatkan diri, hanya mengalami luka ringan.

Pencarian dilakukan hari itu juga. Tim SAR gabungan menyusuri sungai menggunakan perahu LCR, rafting dan inflatable boat. Dua hari mencari, korban belum juga ditemukan.

Akhirnya, warga sekitar yang berjaga di sungai menemukan jasad pemuda itu mengambang. Lokasinya tak jauh dari jembatan tempat mereka jatuh.

Tim SAR akhirnya mengevakuasi korban. “Korban dibawa ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam. Pencarian dihentikan dan ditutup setelah korban ditemukan. Unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing,” tutup Sariman. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini