Pemuda di Batu Bara Tewas Usai Berkelahi dengan Ayah dan Adiknya

Minggu, 24 Mei 2020 09:44 Reporter : Yan Muhardiansyah
Pemuda di Batu Bara Tewas Usai Berkelahi dengan Ayah dan Adiknya Pemuda di Batu Bara Tewas Usai Berkelahi dengan Ayah dan Adiknya. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pemuda di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, tewas di tangan keluarganya sendiri. Dia meregang nyawa setelah berkelahi dengan ayah dan adiknya, Sabtu (23/5) malam.

Korban tewas diketahui bernama Yunus (20) tewas. Dia sebelumnya berkelahi dengan ayahnya YS (50) dan adiknya UC (16) di rumah mereka di Lingkungan II Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

YS dan UC sudah diamankan di Mapolres Batu Bara. YS menceritakan, peristiwa itu berawal saat dia menanyakan uangnya yang hilang kepada Yunus yang baru pulang ke rumah sekitar pukul 20.00 Wib. Namun pemuda itu menyangkal sehingga terjadi pertengkaran.

Adu mulut malam itu berbuah petaka. Yunus nekat melawan ayahnya sehingga mereka berkelahi.

pemuda di batu bara tewas usai berkelahi dengan ayah dan adiknya

Melihat ayahnya dilawan abangnya, UC tak terima. Dia membantu sang ayah dengan cara memiting leher Yunus, sehingga sang ayah dengan mudah memukulinya.

Perkelahian itu dilerai warga. Yunus dilarikan ke Puskesmas Lima Puluh. “Setelah kami lerai, si Yunus kami larikan ke puskesmas, tapi dia meninggal dunia,” ujar Hafis (26), saksi mata.

Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Bambang Gunanti mengatakan, YS dan putranya UC sudah diamankan di Mapolres Batu Bara.

"Untuk sementara ini bukan kasus pembunuhan, tetapi pertikaian dan pengeroyokan dalam keluarga sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Medan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini