Pemerkosa bocah 11 tahun di Musi bertubuh gemuk & kepala plontos

Sabtu, 10 Januari 2015 17:54 Reporter : Irwanto
Pemerkosa bocah 11 tahun di Musi bertubuh gemuk & kepala plontos Ilustrasi perkosaan, pelecehan seksual, pencabulan. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock

Merdeka.com - Dugaan perkosaan yang dialami DA (11), warga Bingin Lama, Kecamatan Muara Kelingi, Musi Rawas, Sumsel, berdasarkan hasil visum yang dilakukan di Puskesmas setempat. Diketahui, organ kemaluan bocah itu sudah rusak.

Kapolsek Muara Kelingi Iptu Dedi Rahmad Hidayat, mengatakan kerusakan pada kemaluan korban besar kemungkinan disebabkan diperkosa.

"Hasil visum menunjukkan organ kemaluan korban sudah rusak. Ini dugaan akibat diperkosa," ungkap Dedi, Sabtu (10/1).

Bukti lain juga dilihat dari sekujur tubuh korban terdapat luka lecet, seperti di kaki dan tangan. Kuat dugaan, korban sempat melawan saat perkosaan itu terjadi.

"Untuk lebih jelasnya nanti hasil pemeriksaan secara intens terhadap korban. Karena kondisinya masih syok," kata dia.

Baca juga berita sebelumnya berjudul : Kisah bocah 11 tahun diculik saat tidur lalu diperkosa di hutan

Dia mengatakan, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Yakni pria berumur sekitar 35 tahun, tubuh gemuk dan kepala agak plontos.

"Pelakunya masih disisir karena kemungkinan masih di dalam hutan. Apakah masih ada hubungan keluarga, kita belum tahu," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, DA, siswi kelas V SD menjadi korban penculikan disertai perkosaan, Sabtu (10/1) dini hari. Saat itu, korban sedang tidur di ruang tengah bersama neneknya. Kemudian pelaku masuk dari pintu dapur dan mematikan aliran listrik.

Korban baru diketahui hilang ketika neneknya terbangun karena hendak buang air kecil. Dalam kondisi panik, nenek korban melapor ke warga dan polisi setempat untuk mencari keberadaan korban.

Korban akhirnya ditemukan di dalam hutan pukul sembilan pagi tadi dalam kondisi syok. [mtf]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini