Pembunuhan Bocah dalam Karung di Bandung Terungkap, Pelaku adalah Tetangga Korban

Kamis, 25 November 2021 12:35 Reporter : Aksara Bebey
Pembunuhan Bocah dalam Karung di Bandung Terungkap, Pelaku adalah Tetangga Korban penjara. © Bestadvice.net

Merdeka.com - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan anak perempuan 10 tahun berinisial AR yang jasadnya ditemukan di dalam karung. Tersangka merupakan tetangga korban yang masih berusia 17 tahun berinisial DND.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, kasus ini diawali saat korban tidak kunjung pulang usai pamit mengaji pada Selasa (23/11) lalu.

Pihak keluarga dan warga di sekitar Kampung Cipadaulun, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung pun melakukan pencarian. Hingga, sekira pukul 23.00 WIB, korban ditemukan meninggal dunia di dalam karung.

Kondisi tubuhnya penuh luka dengan mulut ditutup lakban dan tangan terikat. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di dalam karung dengan kondisi mulut dilakban, serta ada luka pada jidat dan kening, luka akibat benda tumpul sesuai dengan hasil otopsi," ucap dia, Kamis (25/11).

"Dari sana kita melakukan olah TKP, memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti sehingga dapat kami simpulkan ada pelaku yang melakukan ini disekitar tempat tersebut. Dari sana kita berhasil mengungkap ternyata pelakunya juga masih tetangga dan anaknya kategori masih dibawah umur," Ia melanjutkan.

Tersangka dijerat Pasal 340 dan 338 KUHPidana juncto UU Perlindungan Anak Pasal 80 dan 81 dengan ancaman kurungan pidana selama 20 tahun atau seumur hidup. [ray]

Baca juga:
Identitas Jenazah Ibu dan Bayi di Kupang Terungkap
Tersangka Suami Siram Istri Pakai Air Keras di Cianjur Minta Didampingi Kedubes Saudi
Kasus Pembunuhan Advokat Pelapor Penambangan Liar di Kalsel Dilaporkan ke Komnas HAM
Polisi Tetapkan Suami Aniaya Istri Siri Usai Pesta Arak Bersama Tersangka

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Pembunuhan Sadis
  4. Bandung
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini