Pembunuh Wanita Dalam Kardus di Pondok Aren Diduga Lari ke Hutan Cirebon

Senin, 19 Oktober 2020 22:16 Reporter : Kirom
Pembunuh Wanita Dalam Kardus di Pondok Aren Diduga Lari ke Hutan Cirebon makam remaja OR diberi garis polisi. ©2020 Merdeka.com/kirom

Merdeka.com - Pembunuh Haryati, wanita yang ditemukan tewas di dalam karung, di Kampung Kebantenan, Kecamatan Pondok Aren, pada akhir Agustus 2020 lalu, belum juga berhasil diamankan. Polisi mengendus, pria berinisial MZ, yang merupakan selingkuhan wanita bersuami tersebut, berada di wilayah Cirebon, Jawa Barat.

Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Stefanus Luckyto menegaskan, jajaran Satuan Reserse Kriminal Polres Tangsel, masih berusaha melakukan penangkapan terhadap pelaku, yang juga telah memiliki istri dan anak.

"Jadi untuk yang itu (pembunuhan), masih dalam proses pengejaran. Identitas tersangka sudah kita ketahui, sedang dalam pengejaran tim vipers Polres Tangerang Selatan, yang ada di luar kota ya. Mohon doanya dan dukungannya. Cirebon, iya ke pegunungan atau hutan," ucap Waka Polres Tangsel, Kompol Stefanus Luckyto di Mapolres Tangsel, Senin (19/10).

Baca Selanjutnya: MZ Pasangan Selingkuh...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini