Pembunuh Satu Keluarga di Serang: Saya Menyesal, Minta Maaf ke Korban

Rabu, 21 Agustus 2019 13:05 Reporter : Dwi Prasetya
Pembunuh Satu Keluarga di Serang: Saya Menyesal, Minta Maaf ke Korban Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang. ©2019 Merdeka.com/Dwi Prasetya

Merdeka.com - Samin (29) pelaku pembunuhan satu keluarga di kampung Gegeneng desa Sukadalem, kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang meminta maaf kepada korban dan keluarganya.

Ia mengaku menyesal dan pasrah serta akan menerima hukuman akibat perbuatannya tersebut. Bahkan saat penangkapan dirinya tidak melakukan perlawanan.

"Saya menyesal Pak, terutama saya minta maaf kepada korban atas segala kesalahan saya dan akan menebus semua kesalahan saya terhadap korban," kata Samin kepada wartawan, Rabu (21/8).

Dikatakan Samin, setelah membantai satu keluarga hingga menewaskan dua orang tersebut dirinya sempat mengakui perbuatannya kepada istri dan JS rekan kerjanya pelaku.

"Saya kabur ke Lampung karena saya ingin orang tua saya tahu dulu pak. Saya pun ngomong sama kawan kalau sudah tahu orang tua saya pasrah," katanya. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan Sadis
  2. Pembunuhan
  3. Serang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini