Pembunuh Perempuan dalam Plastik dan di Megamendung Bogor Dilakukan Orang yang Sama

Kamis, 11 Maret 2021 14:00 Reporter : Rasyid Ali
Pembunuh Perempuan dalam Plastik dan di Megamendung Bogor Dilakukan Orang yang Sama Ilustrasi mayat. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Pelaku pembunuhan perempuan yang jasadnya ditemukan dalam kantong sampah, memiliki keterkaitan dengan temuan mayat perempuan di Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Handreas Ardian menjelaskan, pelaku berinisial MRI (21). Dia diamankan oleh Polresta Bogor Kota di Depok, Rabu (10/3) malam.

"Iya, pelaku sama dengan kasus pembunuhan perempuan dalam kantong plastik di Kota Bogor," kata Handreas, Kamis (11/3).

Handrean menjelaskan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Polresta Bogor Kota, untuk pemeriksaan temuan mayat perempuan di Megamendung berinisial EL.

"Kita masih berkoordinasi dengan Polresta untuk pemeriksaan di Polres dalam kaitan EL," paparnya.

Sebelumnya, Polresta Bogor Kota menangkap pelaku pembunuhan Diska Putri, yang ditemukan tewas dan dibungkus dalam kantong sampah berwarna hitam, beberapa waktu lalu.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menjelaskan, pelaku merupakan laki-laki berinisial MRI. Dia ditangkap dalam persembunyiannya di Depok, Jawa Barat, Rabu (10/3) sekitar pukul 19.30 WIB.

"Alhamdulillah, tim gabungan Reserse Kriminal, sudah berhasil mengungkap kasus pembunuhan perempuan dalam plastik hitam," kata Susatyo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/3).

Kata Susatyo, pihaknya masih mendalami dugaan adanya korban lain yang dibunuh pelaku di tempat berbeda. "Nanti penjelasan lengkapnya kami sampaikan dalam keterangan pers," kata Susatyo.

Sebelumnya, mayat perempuan dalam kantong plastik sampah berwarna hitam, yang ditemukan warga di wilayah Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (25/2) pagi, merupakan siswi SMAN 1 Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Mayat perempuan itu, bernama Desika Putri berusia 18 tahun. Belum diketahui motif pelaku menghabisi nyawa Desika lalu membungkus jasadnya di dalam kantong sampah, lalu dibuang begitu saja di depan toko material bangunan. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Penemuan Mayat
  4. Bogor
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini