Seks dan bola (3)

Pemain terbaik dunia dan tiga waria

Minggu, 3 Juni 2012 11:33 Reporter : Merdeka
Pemain terbaik dunia dan tiga waria Ronaldo. merdeka.com/infosurhoy.com

Merdeka.com - Skandal seks juga pernah menghampiri pemain bola asal Amerika Latin. Adalah Ronaldo Luís Nazário de Lima atau yang lebih akrab dipanggil Ronaldo. Pemain bola yang pernah menjadi ujung tombak andalan klub-klub elit Eropa ini tersandung kasus penipuan oleh tiga orang waria di Rio de Janeiro, Brasil (28/4/2008). Bukannya fokus pada menjalani masa pengobatan cedera yang menimpanya, Ronaldo justru harus berurusan dengan pihak kepolisian karena merasa ditipu lawan 'main'nya.

Seperti dikutip Associated Press, Ronaldo yang kala itu membela AC Milan dikerjai seorang waria di sebuah Hotel di Rio de Janeiro, Brasil. Peristiwa itu berawal ketika Ronaldo mencoba bersenang-senang dengan mencari beberapa Pekerja Seks Komersial (PSK).

Setelah membuat kesepakatan, Ronaldo dan wanita PSK itu langsung menuju ke sebuah Hotel dan memesan kamar. Saat itu, Ronaldo belum sadar bahwa wanita yang dikencaninya tersebut ternyata waria (wanita trans gender).

Ronaldo baru menyadari bahwa mereka adalah waria setelah masuk hotel. Namun sial, pemain yang berjasa mengantar Brasil juara dunia tahun 2002 mengaku dipaksa membayar waria sebesar USD 30.000 . Pihak kepolisian setempat menyatakan bahwa tidak ada tindak kejahatan yang dilakukan Ronaldo. Hanya persoalan moral. Sebab, di negara tersebut pelacuran tidak diharamkan.

Ronaldo yang menyandang gelar pemain terbaik dunia tahun 1996, 1997, dan 2002 ini mengaku telah diperas oleh tiga waria tersebut. Salah satu waria yang bernama Andre Luis Albertino yang lebih dikenal sebagai Andreia Albertine, meminta uang tutup mulut untuk menyembunyikan kisah kencan mereka dari media. Kepada polisi, waria tersebut juga mengaku telah mengkonsumsi narkoba bersama Ronaldo selama di hotel.

Tidak berhenti sampai di situ, terungkapnya skandal seks Ronaldo dengan tiga waria juga sempat memunculkan kabar bahwa Nike yang menjadi salah satu sponsor Ronaldo, bakal memutus kontrak kerjasamanya. Pabrik sepatu olahraga ternama berniat memutuskan kontrak yang disebut-sebut bernilai 100 juta pounds.

Namun, juru bicara Ronaldo membantah rumor tersebut. Mantan ujung tombak andalan PSV Eindhoven, Barcelona, Internazionale Milan, Real Madrid dan AC Milan itu menegaskan bahwa kontrak dengan pihak sponsor tidak akan terpengaruh oleh kejadian insiden yang melibatkan dirinya dengan tiga orang waria.

Selain terancam kehilangan sponsor, kejadian ini juga membuat Ronaldo ditinggal kekasih barunya Maria Beatriz yang memilih pulang ke rumah orang tuanya setelah mendengar kabar tersebut.

 

 

  [oer]

Topik berita Terkait:
  1. Seks Dan Bola
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini