Seks dan bola (4)

Pemain bola berselingkuh dengan adik ipar

Minggu, 3 Juni 2012 12:51 Reporter : Merdeka
Pemain bola berselingkuh dengan adik ipar Ryan giggs. merdeka.com/euro2012wallpaper.net

Merdeka.com - Skandal seks dan perselingkuhan pemain bola tidak hanya melibatkan pekerja seks komersial (PSK) saja, tapi juga pernah dilakukan dengan anggota keluarga sendiri. Skandal memalukan tersebut mencoreng nama besar klub sepakbola ternama di tanah inggris Manchester United. 

Di tengah kegembiraan menyambut gelar juara Liga Inggris yang ke-19, kubu setan merah (julukan Manchester United) digoyang isu perselingkuhan salah satu punggawa seniornya. Pada Juni 2011, pemain paling senior di MU, Ryan Giggs, ketahuan berselingkuh dengan seorang wanita yang ternyata adalah adik iparnya sendiri atau istri dari Rhodri Giggs.

Gelandang serang andalan MU tersebut disebut-sebut telah berselingkuh dengan Natasha sejak delapan tahun. Giggs juga dikabarkan pernah tidur dengan Natasha, sehari setelah anaknya lahir.

Kabar tersebut cukup memilukan. Sebab, terjadi di saat pemain nasional Wales ini dipercaya sebagai bintang kampanye sosial ‘Brothers for Life’ yang bertujuan menyadarkan mengenai tingginya risiko tertular HIV jika berganti-ganti pasangan. Selain itu, Giggs juga dipercaya sebagai salah satu duta UNICEF, memiliki gelar OBE dari kerajaan Inggris.

Perselingkuhan ini dibocorkan oleh salah satu rekan Natasha kepada media. Saat itu, Natasha mencurahkan isi hati dan perasaannya yang hancur manakala mendengar kabar bahwa pemain yang membawa MU meraih gelar juara 12 kali ini, juga menjalin hubungan dengan seorang model bernama Imogen Thomas.

Hati suami Natasha yang juga adik kandung Giggs, Rhodri Giggs dikabarkan sangat sakit hati dengan perlakuan sang kakak dan istrinya. Seperti dilansir The Sun, Rhodri terpuruk dan merasa sangat dipermalukan dengan kabar perselingkuhan keduanya. Seorang teman menceritakan, Rhodri yang juga pemain bola dari klub Torquay United tersebut sudah curiga ada hubungan spesial antara Ryan Giggs dan Natasha. Ayah Giggs Danny Wilson dan bibinya, Joanna Wilson, menyesalkan dan mengutuk keras perilaku pemain Manchester United 

Dampak dari perselingkuhan tersebut, Natasha ditinggal oleh suaminya, Rhodri Giggs. Kebalikan dengan nasib Natasha, Ryan Giggs justru dimaafkan oleh sang istri, Stacey Cooke. Kepada The Sun, Natasha menyadari dan menyatakan penyesalan karena telah berselingkuh dengan Ryan Giggs. Natasha mengakui bahwa hubungan gelapnya dengan Giggs hanya untuk kesenangan semata. 

Pemain yang telah membela MU lebih dari 20 tahun ini juga digoyang dugaan skandal dengan Miss Wales yang juga model bernama Imogen Thomas. Kabar tersebut secara resmi diungkap seorang anggota Parlemen Inggris dari Partai Liberal Demokrat John Hemming. Namun, kabar perselingkuhan Giggs telah ramai dibicarakan di jejaring sosial twitter.

Giggs dikabarkan merogoh kocek hingga 150.000 poundsterling atau sekitar Rp 2,1 miliar untuk membayar pengacara agar perselingkuhannya tidak terkuak ke publik melalui surat kabar. 

 

  [oer]

Topik berita Terkait:
  1. Seks Dan Bola
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini