Pelantikan Sutarman buat Jenderal Timur nganggur 2 bulan

Senin, 28 Oktober 2013 12:11 Reporter : Agib Tanjung
Pelantikan Sutarman buat Jenderal Timur nganggur 2 bulan Jenderal Timur Pradopo. ©2013 Merdeka.com/M. Luthfi Rahman

Merdeka.com - Mantan Kapolri Jenderal Timur Pradopo kembali menegaskan akan menikmati masa-masa pensiunnya setelah Komjen Sutarman resmi menjadi penggantinya. Sebab, masa pensiun jenderal polisi bintang empat ini masih menunggu hitungan bulan saja.

"Saya kira tidak ada pensiun, tapi karena yang sudah saya sampaikan masih tinggal dua bulan lagi kan. Pak Tarman saya kira masih bisa menyiapkan dari sekarang," kata Timur di Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

Timur mengaku sangat ingin menikmati masa-masa liburan panjangnya setelah pensiun nanti. Sebab, dia mengaku belum pernah merasakan cuti selama dia menjabat sebagai Kapolri. Dia pun juga masih kebingungan akan pergi kemana setelah pensiunnya resmi.

"Selama tugas saya belum pernah cuti sama sekali. Saya akan menikmati dulu. Pokoknya muter-muter," ujar Timur dengan logat Jawa Timurnya.

Polisi penyuka kesenian ludruk ini masih belum mengetahui apakah selama dua bulan mendatang dia harus tetap datang ke Mabes Polri atau tidak. Namun dia berbicara dengan lantang bahwa dirinya akan menunggu komando dari Sutarman.

"Saya tunggu perintah Kapolri," pungkas Timur sembari tersenyum meninggalkan kerumunan wartawan. [did]

Topik berita Terkait:
  1. Calon Kapolri
  2. Kapolri Sutarman
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini