Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang, Ditangkap di Lampung

Selasa, 20 Agustus 2019 12:08 Reporter : Dwi Prasetya
Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang, Ditangkap di Lampung Satu Keluarga di Kabupaten Serang Menjadi Korban Pembantaian. ©2019 Merdeka.com/Dwi Prasetya

Merdeka.com - Satu pelaku pembunuhan satu keluarga di kampung Gegeneng desa Sukadalem, kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten ditangkap di Lampung.

Informasi yang dapat dihimpun, saat ini pihak kepolisian masih dalam perjalanan membawa pelaku pembunuhan sadis tersebut dari Lampung menuju Mapolda Banten.

"Pelaku Pembunuhan satu keluarga sudah di tangkap di Lampung dan Sedang dibawa ke Banten," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Edi Sumardy saat dikonfirmasi, Selasa (20/8).

"Pelaku pekerja yang mengeruk tanah di proyek pembangunan rumah (yang sedang dikerjakan) korban," sambung Edi.

Untuk diketahui, kasus pembantaian satu keluarga di Serang pada Selasa (13/8) lalu sempat membuat geger lantaran pada tetangga karena korban dikenal baik dan tidak memiliki musuh.

Pada peristiwa tersebut terdapat tiga korban, dua di antaranya meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka tusuk. Data yang dihimpun, ketiga korban itu adalah Rustadi (33) dan anaknya berumur empat tahun yang ditemukan meninggal dan satu orang ibu rumah tangga bernama Sadiah (24) kritis akibat luka tusuk di bagian punggung. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan Sadis
  2. Pembunuhan
  3. Serang
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini