Pelajar SMA ditembak di Papua

Selasa, 5 Juni 2012 09:49 Reporter : Didi Syafirdi
penjahat. merdeka.com/shutterstock

Merdeka.com - Pelajar SMU Kalam Kudus Jayapura ditembak orang tak dikenal pada Senin (4/6) malam. Gilberth Febrian Madika ditembak saat melintasi kawasan Skyline, Kotaraja, Kota Jayapura.

Wakapolda Papua Brigjen Pol Paulus Waterpauw mengatakan, saat kejadian Gilberth sedang mengendarai sepeda motor jenis Kharisma dengan nopol DS 2544 AN dari arah Jayapura menuju rumahnya di komplek BTN Skyline Kotaraja. Namun tiba-tiba saja dipepet orang tak dikenal.

"Saat berada di turunan Skyline dekat otonom, korban dipepet dua orang pengendara sepeda motor dan tak beberapa lama kemudian terdengar suara tembakan," ujar Paulus seperti dilansir dari Antara, Selasa (5/6).

Kemudian Gilberth terjatuh di depan rumah salah seorang warga, lalu dibawa ke RS Polri Bhayangkara di Kotaraja. Karena kondisi kritis Gilbert kemudian dievakuasi ke RSUD Dok II Jayapura.

"Kondisinya kritis akibat luka tembak yang dialaminya yakni di bagian belakang sebelah kanan tembus dada depan," katanya.

Polisi masih menyelidiki kasus penembakan ini. Meski sejumlah saksi mata sudah diperiksa namun belum ada titik terang mengenai identitas pelaku. [did]

Topik berita Terkait:
  1. Penembakan
  2. Penembakan Papua
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.