Pekerja JICT kompak buat aksi tolak Komjen Budi Waseso dicopot

Kamis, 3 September 2015 11:19 Reporter : Muchlisa Choiriah
Pekerja JICT kompak buat aksi tolak Komjen Budi Waseso dicopot Pekerja JICT aksi tolak Budi Waseso dicopot. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Isu pencopotan Komjen Budi Waseso dari jabatannya sebagai Kabareskrim juga sampai ke telinga para pekerja Jakarta International Container Terminal (JICT). Hari ini, ratusan pekerja yang tergabung dalam Serikat Pekerja (SP) Jakarta International Container Terminal (JICT) melakukan aksi mendukung sepenuhnya proses penegakan hukum yang dilakukan Budi Waseso khususnya mengungkap sejumlah permasalahan di PT Pelindo II.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Kamis (3/9), aksi yang dilakukan mulai pukul 10.00 WIB ini berlangsung di lobi JICT. Mereka menyerukan harapannya agar Komjen Budi tidak dicopot dari jabatannya.

"Kita dukung Buwas (Budi Waseso). Buwas Tidak Boleh dicopot. Kita dukung sepenuhnya Buwas. Hidup SP!," seru para pekerja SP JICT di Lobi JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Ini kita memperjuangkan hak yang benar. Kita memperjuangkan konsesi. Dan sekarang Buwas yang melakukan penegakan hukum malah dicopot. Tolak pencopotan Buwas" teriak mereka.

Demo ini yang sampai saat ini masih berlangsung berjalan tertib. Demo tidak membeludak ke jalan raya, sehingga tidak mengganggu aktivitas para pekerja lainnya. Meski begitu, polisi tetap berjaga-jaga. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini