Pekan depan, Jero Wacik janji penuhi panggilan KPK

Kamis, 28 November 2013 13:28 Reporter : Wayan Anantara
Pekan depan, Jero Wacik janji penuhi panggilan KPK Jero Wacik dan Moeldoko gelar pertemuan. ©2013 Merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Jero Wacik, siap memenuhi panggilan KPK sebagai saksi kasus dugaan suap SKK Migas yang melibatkan Kepala SKK Migas nonaktif Rudi Rubiandini. Dia berjanji datang pekan depan.

"Sebagai warga negara yang baik, saya akan memenuhi panggilan KPK minggu depan," kata Wacik di sela membuka 4th ASEAN Ministerial Meeting on Minerals di Nusa Dua, Bali, Rabu (28/11).

Soal hari, Wacik belum bisa memastikan. "Saya cari waktu. Tapi niatnya adalah untuk memenuhi panggilan KPK," imbuh dia.

Wacik menyatakan pasrah dengan hasil pemeriksaan KPK nanti. "Ya nanti kita lihat lah," ujar anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ini.

Dalam kesempatan itu, Wacik juga menanggapi pencekalan ajudannya I Gusti Putu Ade Pranjaya. "Kalau dicekal, ya jangan keluar negeri lah," tandasnya.

Menurut dia, pencekalan itu bukan berarti seseorang telah dianggap bersalah. "Wong sekarang banyak yang dicekal. Itu kan biar kalau nanti diminta penjelasan, dia ada di sini gitu," pungkas Wacik. [lia]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini