Pejabat Pemkot Tangerang WFO 25 Persen, Sisanya Bergantian Awasi PPKM Darurat

Rabu, 7 Juli 2021 20:52 Reporter : Kirom
Pejabat Pemkot Tangerang WFO 25 Persen, Sisanya Bergantian Awasi PPKM Darurat Pemkot Tangerang Mulai Sosialisasikan Aturan Selama PPKM Darurat. ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) pada perkantoran di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang, yang menerapkan WFH 25 persen bagi pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Tangerang.

Dalam keterangannya, Arief mengklaim kalau penerapan WFH dan WFO di lingkungan Pemkot Tangerang, telah berjalan sesuai ketentuan dalam PPKM Darurat.

"Terpantau sudah melakukan WFH dan WFO sesuai dengan aturan PPKM Darurat yang ditetapkan," ujarnya didampingi Sekda Herman Sumarwan Rabu (7/7/2021).

Arief menegaskan, kalau pejabat esselon 2 dan 3 tidak diberlakukan untuk WFH, harus tetap melaksanakan pekerjaan di kantor ataupun di lapangan sesuai tugas pokok dan fungsinya.

"Pejabat esselon 2 dan 3 tetap melaksanakan WFO, mereka harus tetap melaksanakan tugasnya di kantor ataupun di lapangan agar memudahkan koordinasi, pengecualian kalau dalam kondisi sedang sakit," jelas Arief

Lebih lanjut, Arief menyampaikan bahwa tidak semua pegawai yang melakukan WFH di rumah, tapi mereka bergantian melakukan Operasi Aman Bersama di tempat - tempat keramaian dan di lingkungan warga.

"Jadi yang WFH ada yang membawa pekerjaannya kerumah dan ada juga yang melakukan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukan operasi aman bersama," jelasnya. [ded]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini